Perbandingan Epoxy dan Keramik – apakah anda tau mana yang lebih bagus untuk lantai anda apakah epoxy atau keramik. Pelrlu untuk diketahui perbandingan untuk Penilaian mana yang terbaik harus terkait dengan kualitas. Dan jika epoksi lantai dibandingkan dengan keramik, tentu epoksi adalah pemenangnya. Mengapa demikian?

Perbandingan Epoxy dan Keramik

Cat epoxy pada dasarnya sama dengan keramik yang bertujuan agar lantai tetap terlihat bersih dan rapi. Mengaplikasikan keramik atau mengecat lantai dengan epoxy akan membuat lantai lebih mudah dibersihkan.

Namun, ini bukan satu-satunya tujuan pengaplikasian cat epoxy. Jika keramik hanya untuk membuat lantai bersih, epoksi lebih dari itu. Cat epoksi membuat lantai lebih kuat. Itu sebabnya banyak gudang yang sering dilalui truk dengan beban sangat berat, lantainya terbuat dari cat epoxy. Penjaga gudang tidak perlu khawatir lantai rusak. Lantai yang dilapisi cat epoxy bahkan akan tahan terhadap goresan.

Itu tidak berakhir di situ. Cat epoxy juga tahan terhadap bahan kimia. Anda tahu bahwa partikel keramik bisa rusak jika terkena bahan kimia. Ini tidak berpengaruh pada lantai epoksi. Itulah sebabnya banyak laboratorium dirancang dengan lantai epoksi.

Jadi jelas kenapa lantai epoxy lebih baik dari keramik. Sayangnya, untuk mendapatkan kualitas ini Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Pengecatan aplikator lantai epoksi membutuhkan waktu lama. Selain itu bahan yang digunakan juga memiliki harga yang bervariasi.

Maka dari itu kami disini akan memberi solusi jasa epoxy lantai yang cepat dan kualitas terbaik yaitu Jaya Sanghyang Tunggal selaku penyenyedia jasa lantai epoxy lantai di tanggerang, jaya sanghyang tunggal memiliki tenaga profesional untuk mengerjakan epoxy lantai dan tidak memerlukan analisa dan pengerjaan yang lama.

Jika kamu ingin menggunakan jasa epoxy lantai jaya sanghyang tunggal anda hanya perlu menghubunginya lewat website resmi mereka yaitu www.spesialisepoxylantai.com dan rata-rata konsumen memerikan respon postif terhadap pengerjaan lantai epoxy dari mereka. Bagaimana berminat mencoba ?

Mungkin hanya ini informasi yang dapat kami berikan semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda semua ya.