Mengenal Kecantikan Bunga LilySiapa yang tidak kagum dengan aroma bunga lily yang cantik dan elegan? Jenis bunga yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta bunga. Pecinta bunga umumnya kebanyakan wanita. Tak lain adalah keindahan dan keindahan yang bisa dinikmati saat melihat berbagai jenis bunga. Jenis bunga yang paling populer karena keindahannya adalah bunga mawar. Seringkali seorang pria lebih memilih bunga mawar sebagai pilihannya ketika ingin memberikan hadiah kepada istri pujaannya.

Mengenal Kecantikan Bunga Lily

Namun sebenarnya bunga yang indah itu hanyalah sekuntum bunga mawar. Karena banyak juga jenis bunga yang memiliki keindahan, keanggunan dan keindahan yang berpadu dalam satu kesatuan. Salah satunya adalah bunga lili. Bunga lily berasal dari Asia Barat dan Mediterania. Keindahan yang terpancar dari bunga lily sudah dikenal sejak lama. Selain memancarkan keindahan pada bunganya, bunga lili juga memiliki aroma harum yang meresap. Itulah yang bunga lili lebih suka.

Mungkin para pecinta bunga pun sudah familiar dengan keberadaan bunga bakung cantik ini. Bunga lily memiliki warna berbeda yang membuat mereka semakin indah bersama. Setiap warna bunga lili memiliki arti tersendiri. Jadi jika Anda ingin memberi seseorang bunga lily, Anda perlu mengetahui makna yang tersembunyi di setiap warna.

  1. Bunga Lily Putih

Secara umum, warna putih selalu memiliki makna sakral dan indah. Arti juga tersimpan dalam bunga lily putih. Bunga lily putih ini mengandung makna ketulusan, keluhuran, pengabdian, simpati, kehidupan baru dan juga persahabatan. Bunga lily putih ini memang sangat menawan.

  1. Bunga Lily Kuning

Bunga lily kuning sering disebut dengan makna sebagai simbol perasaan bahagia. Selain itu juga mengandung arti persahabatan. Tetapi jika Anda memberi bunga bakung kuning ini terlalu banyak, bunga ini akan menjadi perasaan murung / tertekan atau palsu.

  1. Bunga Lily Merah

Bunga bakung merah memiliki arti kemakmuran dan kekayaan yang melimpah. Bunga bakung merah diyakini tidak memiliki makna apa-apa selain makna warna merah yang penuh gairah, sumber kekuatan dan energi yang besar.

  1. Bunga Lily Oranye

Bunga lili orang sering diartikan sebagai kebencian, penghinaan, kebohongan. Lain halnya dengan arti warna orange itu sendiri yang memiliki arti penyemangat, optimisme dan rasa percaya diri yang tinggi. Tapi tetap saja, jika Anda memberi terlalu banyak bunga lily oranye, itu akan memiliki makna negatif.

Dengan perbedaan makna yang dikandung setiap warna bunga lily, bunga lily putih lebih sering dijadikan pilihan untuk diberikan kepada seseorang.

 

Jika Anda ingin memilih bunga lily sebagai pilihan hadiah, Anda harus membuat tas yang besar dan kuat. Karena jenis bunga ini termasuk bunga yang mahal. Harga bunga lili per batangnya saja bisa mencapai sekitar 500.000 rupiah.

Dengan harga bunga lily yang lumayan mahal, disarankan untuk menyiapkan anggaran yang memadai. Anda ingin membeli Rangkaian Bunga? kunjungi situs alfindo florist, toko bunga tangerang terpercaya yang menawarkan rangkaian bunga lengkap mulai dari buket bunga, standing flower, bunga piring dan lain sebagainya.