Mempunyai Rumah Dua Lantai – Apa keuntungan menambahkan lantai dua ke rumah Anda? kami mengkhususkan diri pada ekstensi lantai dasar, penambahan lantai pertama, dan rumah yang dibuat sesuai pesanan.

Mempunyai Rumah Dua Lantai

Seringkali, setiap kali seseorang berencana untuk membuat lebih banyak ruang di rumah mereka, pertanyaan umum yang kami tanyakan adalah mengapa lebih baik membangun lantai atas dengan lantai dua daripada pergi ke luar dengan ekstensi lantai dasar?

Apa yang membuat menambahkan lantai dua ide bagus? Jadi kami memutuskan untuk membuat daftar hanya beberapa manfaat menambahkan lantai dua ke rumah Anda:

  1. Dapatkan lebih banyak ruang tanpa keluar

Ini mungkin keuntungan terbesar dari membangun lantai dua (dan juga alasan terbaik untuk melakukannya), terutama jika Anda tinggal di lokasi yang Anda sukai, yang sangat sesuai dengan gaya hidup Anda.

Dengan merenovasi rumah dan menambah lantai dua, Anda bisa mendapatkan lebih banyak ruang tanpa harus melepaskan fasilitas dan kenyamanan hidup di area yang memiliki semua fasilitas, layanan, bisnis dan peluang yang Anda butuhkan, inginkan, dan nikmati.

Dengan lebih banyak ruang, Anda dan keluarga Anda yang sedang berkembang dapat hidup lebih nyaman. Selain itu, ruang tambahan berarti Anda dapat tinggal di rumah keluarga selama bertahun-tahun yang akan datang, karena tersedia cukup ruang untuk rumah tangga multi generasi.

  1. Pertahankan ruang luar Anda

Mengapa mengorbankan halaman Anda untuk memperluas ukuran rumah Anda, bila Anda dapat membangun di atas lantai dasar dan mempertahankan ruang luar Anda? Menambahkan lantai dua adalah cara cerdas untuk pergi, terutama jika Anda membutuhkan ruang tambahan di rumah yang dibangun di atas balok kecil.

Ini memungkinkan Anda untuk memiliki ruang luar sebagai ruang tamu terbuka dengan kolam renang, taman yang indah, atau taman bermain yang menakjubkan untuk anak-anak dan hewan peliharaan Anda.

  1. Dapatkan tampilan yang bagus

Jika Anda tinggal di lokasi yang indah, lantai dua adalah cara terbaik untuk memanfaatkan pemandangan menakjubkan yang ditawarkan daerah Anda.

Misalnya, jika Anda tinggal di dekat laut, Anda cukup membuka dan melihat ke luar jendela di lantai dua untuk menikmati air yang menakjubkan tanpa harus meninggalkan rumah. Atau, mengapa tidak membangun balkon tempat Anda bisa bersantai dan minum sambil melihat pemandangan indah di hadapan Anda?

  1. Lakukan perubahan dan perbaikan yang diperlukan pada lantai dasar

Praktis, jika rumah Anda membutuhkan perbaikan dan ruang tambahan, lantai dua memungkinkan Anda memukul dua burung dengan satu batu.

Membangun lantai dua berarti lantai dasar Anda harus memenuhi persyaratan yang dapat memberikan dukungan struktural ke lantai dua.

Sementara perubahan sedang dilakukan, Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat beberapa keputusan desain rumah yang sesuai dan meningkatkan keseluruhan tampilan dan gaya interior rumah Anda. Anda juga dapat mengambil kesempatan ini untuk mengganti bagian rumah yang rusak atau rusak, seperti jendela dan pintu dan mempertimbangkan untuk meningkatkan atau menambahkan AC ducted.

  1. Tambahkan nilai ke rumah Anda

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, membangun lantai dua yang berkualitas dapat meningkatkan nilai pasar rumah Anda, jika kebutuhan untuk menjual muncul.

Ini bagus jika rumah Anda terletak di mana terdapat permintaan tinggi untuk properti hunian dengan jarak dekat dan akses mudah ke pendidikan yang baik, peluang karir, pusat kesehatan, transportasi, dan fasilitas serta layanan lain yang diperlukan.

Apakah Anda ingin menambah ruang hidup Anda dengan penambahan lantai dua? Kami Jasa Epoxy Lantai Murah menyediakan layanan bangunan kami di seluruh Tangerang, Jakarta hingga Seluruh wilayah di Indonesia.

Kami bertujuan untuk membantu klien kami mencapai rumah keluarga impian mereka, dengan ruang tamu yang luas yang dapat memenuhi kebutuhan dan tuntutan gaya hidup mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut, hubungi kami.