Ikuti Cara ini untuk menemukan Gaya mu – Setelah semuanya kembali normal, penampilan Anda akan bersinar kembali. OOTD yang Anda gunakan tidak lagi hanya didokumentasikan melalui postingan Instagram. Teman-temanmu bisa langsung melihat baju-baju cantik yang kamu kenakan dan bisa kamu tampilkan di Instagram dengan latar belakang kafe atau tempat wisata yang lucu seperti biasanya.

Ikuti Cara ini untuk menemukan Gaya mu

Dengan kesempatan ini, Anda bisa memanfaatkan waktu karantina dengan mengevaluasi isi lemari pakaian dan pilihan busana yang Anda buat. Dengan kata lain: sekarang adalah waktu yang tepat untuk menemukan gaya khas Anda. Saat penguncian selesai, Anda dapat bepergian dengan teman dan memamerkan versi terbaik dari diri Anda.

Gaya khas atau gaya khas tidak berarti Anda akan terlihat sama setiap hari, itu bukan seragam. Ini lebih mengacu pada bagaimana Anda membangun penampilan Anda, mengekspresikan diri Anda, dan seberapa konsisten suasana yang Anda dapatkan melalui pakaian Anda.

Jadi bagaimana Anda menemukan gaya yang khas?

Untuk membantu Anda menemukan gaya khas Anda, lakukan apa yang sering dilakukan editor mode saat mempersiapkan pemotretan: Anda adalah bintangnya dan semua yang ada di tubuh Anda harus memberi tahu Anda siapa diri Anda. Inilah cara menerapkan apa yang mereka lakukan untuk menemukan gaya khas Anda menurut situs konveksi di Tangerang.

  1. Buat papan suasana hati

Editor, penata gaya, dan direktur kreatif selalu memulai proyek mereka dengan membuat papan suasana hati. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan menyusun serangkaian foto yang dapat menginspirasi Anda. Di bagian ini, Anda juga dapat menentukan palet warna mana yang “berbicara” kepada Anda. Terkadang ide yang bagus juga untuk membuat istilah untuk menggambarkan gaya berpakaian Anda. Saya memiliki papan rahasia di Pinterest yang berisi serangkaian pakaian impian saya, foto estetika, dan tangkapan layar dari film yang menginspirasi jiwa saya. (Oke, saya sedikit melebih-lebihkan tetapi yang penting Anda mengerti, kan?)

  1. Lihat foto lamamu

Saya tahu ini bisa sulit dilakukan, terutama jika Anda memiliki banyak penyesalan dalam keputusan masa lalu Anda dalam hal berpakaian. Tapi, percayalah, ini adalah hal yang penting untuk dilakukan. Dengan memeriksa foto-foto lama Anda, Anda akan tahu apa yang tepat untuk tubuh Anda. Cobalah untuk mengingat bagaimana rasanya ketika Anda mengenakan pakaian ini. Hal yang baik dari kegiatan ini adalah: Anda dapat memutuskan jenis pakaian apa yang sesuai dengan selera Anda! Tentu saja, ini akan membantu Anda mempersempit pilihan gaya dan merek fashion khas yang Anda cari.

  1. Bekerja dengan pakaian yang sudah Anda miliki

Dalam sebuah pemotretan, stylist menyiapkan pakaian di rak yang bisa dipilih seluruh tim, lalu memadupadankan penampilan model dengan apa yang mereka miliki. Dalam hal ini, pilihlah pakaian dari lemari pakaian Anda yang menurut Anda dapat mewujudkan tampilan dan mood board impian Anda.

  1. Ambil foto dirimu sendiri

Cobalah untuk membangun penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Setelah itu ambil foto penampilan Anda dan lihat apakah Anda mendapatkan getaran yang Anda cari. Bersenang-senanglah saat ini. Anda juga dapat mengirim foto ke teman Anda untuk ditinjau.

  1. Evaluasi dan perbaiki lemari pakaian Anda

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan tentang tampilan yang tepat untuk Anda, inilah saatnya untuk melihat ke dalam lemari pakaian Anda dan menyingkirkan barang-barang yang tidak mencerminkan kepribadian Anda. Merapikan dan memperbaiki lemari pakaian Anda bisa menjadi tugas, tetapi itu sangat bermanfaat! Anda dapat memberikan ruang untuk pakaian yang menggambarkan Anda dan gaya unik Anda!