7 Usaha Yang Bisa Dilakukan Dirumah – Mengapa memilih bisnis catering? Karena modal yang relatif kecil dengan keuntungan besar, modal utama akan lebih cepat kembali dan keuntungan bisa digunakan untuk memperluas usaha catering. Bisnis catering juga pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah  denga penghasilan yang lumayan besar.

7 Usaha Yang Bisa Dilakukan Dirumah

Dalam membuka usaha memang membutuhkan strategi yang tepat. Tidak hanya dalam berbisnis makanan saja kita membutuhkan strategi yang jitu agar penjualan semakin meningkat. Pada kesempatan kali ini kami telah mengutip dari salah satu situs Catering Tangerang mengenai tips membuka usaha catering rumahan, diantaranya.

  1. Membuka jasa jahit pakaian

Peluang usaha ini, bisa dikatakan sangat menjanjikan apalagi di era modern ini permintaan untuk membuat baju cukup tinggi, bahkan  menjelang hari-hari besar permintaan dapat meninggakat. Modal yang perlu disiapkan juga masih terjangkau sekitar 4 jt – 6 jt untuk membeli perlengkapan dan pelatan menjahit. Sisa-sisa bahan bisa dijahit kembali bisa dimanfaatkan untuk pundi-pundi pemasukan.

  1. Membuka jasa fotografi

Bisnis ini tidak sulit, tidak seperti bisnis yang lain yang perlu modal banyak. Bisnis fotografi tidak harus punya izin khusus atau punya sumber daya tertentu, cukup hanya menguasai foto atau video yang bisa menarik konsumen, peralatan pun disewa. 

  1. Menjadi youtuber

Dengan penghasilan yang cukup tinggi, menjadi Youtuber memang dipandang sebagai profesi yang menggiurkan. Namun, sebelum terjun ke dalam profesi tersebut, ada baiknya Anda pahami terlebih dahulu mekanisme untuk menjadi seorang Youtuber. Semakin kreatif dalam membuat video makin sepat pula disenangi oleh pengujung youtub, dalam konten video yang diunggah harus memenuhi aturan yang telah ditentukan oleh pihak youtube.

  1. Membuka usaha bimbel

Pendidikan merupakan kebutuhan utama, untuk membuka usaha bimbingan belajar bisa dimuali dari modal yang cukup terjangkau, pekerjaan ini bisa dilakukan dirumah, untuk mebantu anak-anak belajar tambahan, tau kesulitan belajar disekolah. orang tua terkadang memiliki keterbatasan dalam mengajarkan anaknya membaca, menulis dan berhitung (calistung) di usia dini. Untuk itu mereka mendatangkan guru privat/ bimbel menggajarkan sang buah hati Calistung

  1. Membuka usaha babershop/ potong rambut

Usaha yang modalnya sangat kecil dengan hasil yang besar, resikonya pun rendah karena merupakan bisnis jasa yang praktis tanpa menjual barang berwujud. Bisnis tahan krisis yang tetap di butuhkan oleh orang sepanjang hidup.

  1. Membuka warung sembako

Usaha toko sembako merupakan salah satu usaha yang memiliki peluang keuntung besar, karena barang-barang ynag dijual ditoko tersebut adalah kebutuhan sehari-hari selalu dibutuhkan diberbagai kalangan. Tidak sedikit  yang memeproleh kesuksesan dari bisnis rumahan ini, strategi pemasarannya pun sederhana tidak perlu melakukan promosi besar-besaran untuk memajukan usaha.

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda semua. Kunjungi situs Family Food Tangerang untuk mendapatkan berbagai macma informasi lainnya.